Senin, 12 Agustus 2013

10 Fitur Baru Ubuntu 13.04

10. New Window Snap Animation

Window snapping ini memang terkenal di gunakan pada sistem operasi Windows adalah cara praktis untuk cepat menampilkan dua aplikasi sisi-by-side tanpa tumpang tindih, atau memaksimalkan jendela tanpa perlu untuk mengklik sebuah tombol dalam pengembangan Ubuntu 13.04 ini terdapat kepada animasi ditampilkan pada layar untuk memberitahu Anda bahwa ‘Anda akan snap’. Pengembang telah berubah penampilan dari seorang kotak oranye generik menyebar keluar ke salinan semi-transparan dari jendela hendak bentak.

new window snap 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04

9. New Unity Preview Animations

Unity Previews Sebuah fitur yang sebenarnya ada pada Ubuntu 12.10  nah untuk Unity Previews ini banyak fitur – fitur animation yang telah di tweek dan ikon-ikon.

preview 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04


8. New Shutdown Dialogs
Kebanyakan Sistem Operasi Ketika Logout atau Shoutdown hanya tampilan biasa akan tetapi di  Ubuntu 13.04 ini memiliki tampilan baru pada sesi unity.
logout 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04

7. Per-App Account Toggles

Sebuah Fitur yang memang cukup menarik dari Ubuntu yaitu dashboard terpusat Account Online yang bisa kita menambahakan Account Social Networking Seperi Facebook, Twitter Untuk Yang terbaru ini kita dapat berbagi foto sehingga aplikasi desktop lain dapat mengaksesnya tanpa aku perlu untuk memasukkan rincian saya di masing-masing dan setiap orang.
account toggles 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04


6. New Sync Menu

Fitu ini memang sudah di rencanakan di versi ubuntu sebelumnya dengan aplikasi ini dengan satu klik Anda dapat melihat apakah Anda sedang online, berbagi file, atau memeriksa status file yang baru diunggah.
sync 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04

5. Workspace Item

Di ubuntu 13.04 ini kita harus menampilkanya secara manual dengan cara Sistem Pengaturan> Appearance> Perilaku.

indica 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04

4. New Bluetooth Menu

Memudahkan Kita dalam Menghidupkan dan mematikan Bluetooth.
bluetooth 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04

3. New Lenses

Jika kita memiliki Social Media yang terhubung dengan Ubuntu yang kita pakai ini dan men Sync maka gambar diimpor ke Shotwell, maka Anda akan melihat sebuah lensa baru di Dash Unity: lensa foto!
asd 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04

2. Window Switching ini yang biasa kita lakukan yaitu perpindahan Windows mengunakan Alt + Tab akan tetapi di linux ubuntu 13.04 ini memiliki fitur baru yaitu

  • Application Quicklists now list open windows
  • Scroll over an application icon on the launcher to cycle through its open windows

asd 1 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04


1. Speed, baby, speed

Sejak  dekstop Unity Ubuntu  di ubah dan umumkan dengan adil dan tidak adil – menerima kritik karena lambat dan sumber daya kurang
AhmadHakim : 10 Fitur Baru Ubuntu 13.04 
Tags: ,
sumber: Ubuntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar