Rabu, 21 Agustus 2013

Elysium (2013) CAM 400MB


ELYSIUM 2013
Matt Damon, aktor laga Hollywood yang selalu sukses dalam film-filmnya seperti film trilogi The Bourne, pada 9 Agustus 2013 mendatang akan hadir kembali dalam sebuah film bergenre sci-fi terbaru berjudul Elysium. Film terbaru dari aktor bernama lengkap Matthew Paige Damon ini disutradarai oleh Neill Blomkamp yang juga berperan sebagai penulis naskah di Elysium ini.

Selain Matt Damon, Elysium akan dimeriahkan pula olek aktris cantik Jodie Foster yang akan berperan sebagai seorang pejabat bernama Menteri Rhodes dalam film berdurasi 120 menit. Film produksi Columbia Pictures ini akan melengkapi daftar film bergenre sci-fi anda yang memang sedang booming pada tahun 2013 ini.


Elysium bersetting pada tahun 2154, dimana terdapat dua kelompok besar manusia. Yang pertama adalah kelompok orang kaya raya yang tinggal di stasiun ruang angkasa buatan manusia yang dibangun oleh Armadyne Corporation bernama Elysium. Sisanya yaitu kelompok manusia kedua yang hidup dalam kepadatan dan merusak bumi.

Menteri Rhodes (Jodie Foster), seorang pejabat pemerintah, melakukan apa saja untuk menegakkan undang-undang anti-Imigrasi dan menolak gaya hidup mewah warga Elysium. Ketika seorang mantan narapidana, Max (Matt Damon) kembali beraksi, ia setuju untuk melakukan misi yang jika berhasil akan tidak hanya menyelamatkan hidupnya, tetapi dapat membawa kesetaraan di dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar